Senin, 30 Agustus 2010

Bocor

Yah, dan beginilah sodara sodara. Setelah kurang lebih tiga jam utak atik blog, akhirnya aku tetap tidak bisa menemukan dimana letak gadget. Seharusnya ada di 'design' lalu 'add element'. Entah mengapa kata itu tidak ada.
Hari ini Solo diguyur hujan amat sangat deras. Aku lalu menghabiskan sore dengan teman untuk makan gratis. Hujan deras terus disertai oleh angin. Begitu mulai agak reda, langsung aku menghambur pulang. Belum juga aku membuka pagar, terdengar suara Messi menyalak. Marah rupanya dia, seharian ku tinggal dengan dingin dan hujan yang tiada henti. Dan rupanya hujan juga mengguyur didalam rumahku. Bocor dimana-mana! *hffh* seperti layaknya mensku yang tidak kunjung berhenti, malah bertambah banyak ini. Genangan air nampak didaerah tengah rumahku. *hiks*, jadi butuh pria kalau sudah begini. WonderWoman menyerah kalah. Bendera putih dikibarkan. Setengah merajuk aku sms si Pria itu. *miss u mus!

Dan disinilah aku. Tinky dengan kamar tidurnya yang gelap. Kamar mandi yang juga gelap. Dan teras yang juga *njepat lampunya.
Tapi, walaupun rumah kontrakan 4juta ini rusak, hari ini aku punya rumah baru lagi. Asik juga. Akan kutuliskan semua, semua, dan semua. Kalau perlu kumuntahkan,,,,hoeek!

Sudahlah. Saatnya tidur. Besok Peri satu ini masih harus on duty menyebarkan kebahagiaan. 

Sampai jumpa, dan tetap ceria.

Love,
Tinky.

1 komentar: