Selasa, 31 Agustus 2010

Kehilangan

Hari ini aku sedih sedunia. Hua. *snif,,sniff,,hiks* Tinky yang ceroboh telah kena batunya. Jam tangan kesayanganku hilang. Seingatku aku menaruhnya terakhir ditoilet. Setelah kurang lebih 2jam baru aku sadar. Sebel. Marah, dengan siapa lagi kalau tidak dengan diriku ini. Puya sindrom koq sindrom Ikan Dori. Itu lho temannya papanya Nemo yang punya short term memory. *hhppffhh* Asyem! 
Terkadang aku mengutuk diriku sendiri yang bisa dengan sangat amat lupa bahkan dengan barang yang baru lima menit saja aku pegang.
Jam tanganku itu menjadi salah satu benda berhargaku. Bentuknya sih sama saja dengan jam lainnya. Tetapi jam itu didapatkan dari celengan teman kecilku. Dia berikan jam itu sebagai hadiah perpisahan. Dooh. Tinky Bodoh!
Sebenarnya aku adalah mahluk yang paling jarang kehilangan barang. Entah bagaimana, namun barang yang hilang itu selalu bisa kutemukan. Semoga kali ini dewi keberuntungan juga datang padaku.

Semoga.

*hikst*!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar